Harga Tali Helm KYT Murah

Harga Tali Helm KYT Murah - Tali helm yang dikenal dengan istilah chin strap merupakan komponen dari sebuah helm yang memiliki peranan sangat penting. Bukan hanya sekedar sebuah tali, tetapi chin strap kyt dibuat dengan sangat profesional dimana kualitas kehandalan menjadi target dari produksinya. Tali helm kyt ini tidak medah putus atau robek karena bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan melalui berbagai pengujian yang telah dilakukan. Bukan hanya pengujian oleh pihak produksi semata, namun tentunya uji SNI pun harus dilalui, jika lolos maka tali helm kyt atau chin strap kyt bisa dipasarkan.

Untuk tali helm yang tersedia di pasaran biasanya ada beberapa macam atau jenis berdasarkan dari pengunci atau pengaitnya, masing-masing jenis pengait memiliki kelbihan dan kelemahan tersendiri. Berdasarkan hal tersebut kita dituntut untuk jeli dalam memilih, khususnya dalam pemilihan jenis pengait.

Masalah harga tali hem kyt tentu di setiap daerah berbeda-beda, dipengaruhi lokasi penjualan. Misalnya harga chin strap kyt di Jakarta akan berbeda dengan harga di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya bahkan Pontianak. Namun perbedaan tersebut tidaklah terpaut jauh. Jadi gak usah khawatir karena helmkytmurah.blogspot.com tetap bisa dijadikan sebagai referensi harga oleh para bikers, dikarenakan harga tali helm kyt murah yang dicantumkan tidak lain harga rata-rata hasil perbandingan dari berbagai daerah khususnya Indonesia.

Langsung saja disimak informasi terkait harga chin strap kyt murah berikut keterangan jenisnya:

Tali Helm KYT Jenis Quick Release Buckle

Rp 59.000

Jenis ini banyak dipakai oleh bikers karena penggunaannya sangat mudah, ketika pengait dikuncikan maka akan terdengar bunyi klik. Hanya satu kali kunci saja tidak ribet sehingga para pengguna sangat menyukainya. Tetapi Quick Release Buckle tidak dianjurkan untuk penggunaan balap.

Tali Helm KYT Jenis Microlock

Rp 29.000

Ujung tali helm yang bergerigi merupakan ciri dari jenis ini, pengguaannya pun sama mudahnya dengan jenis diatas tadi. Bikers tinggal memasukan ujung tali bergerigi ke dalam lubang pengait dan cara membukanya pun tinggal mengangkat pengaitnya saja maka tali helm dapat dilepaskan. Material pengait jenis microlock biasanya terbuat dari plastik sehingga sangat tidak dianjurkan untuk digunakan balapan.

Tali Helm KYT Jenis DD Ring

Rp 100.000

Nah untuk jenis Double D Ring adalah yang paling aman meski terkesan ribet pemakaiannya, kebanyakan helf full face menggunakan jenis ini. Untuk balapan serta touring maka DD Ring lah yang cocok digunakan.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dahulu.
Simak juga informasi lainnya seputar helm kyt di:

Harga Helm KYT Murah

Harga Kaca Helm KYT Murah

Harga Busa Helm KYT Murah

Harga Rachet Helm KYT Murah

Harga Baut Helm KYT Murah

Subscribe to receive free email updates: