Harga Baut Helm KYT Murah

Harga Baut Helm KYT Murah - Baut helm merupakan komponen pendukung yang sangat penting dalam sebuah helm, tanpa adanya baut maka rachet serta kaca helm tidak dapat dipasangkan. Memang benar jika helm masih bisa dipakai dengan tanpa adanya kaca, namun tanpa adanya kaca maka helm tersebut tidaklah safety terutama bagi mata pengendara tentunya. Hal tersebut dikarenakan saat berkendara, bikers tidak dapat menghindari air hujan maupun debu, sehingga akan sangat berpengaruh terhadap konsentrasi. Gambaran tersebut menyiratkan betapa penting fungsi dari sebuah baut helm, yang notabenenya disini ialah baut helm kyt.

Baut dari sebuah helm bisa saja rusak atau patah, banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi seperti misalnya karena adanya benturan tepat pada baut akibat helm terjatuh, ataupun karena faktor usia sebuah baut, entah sering terkena hujan dan panas yang pada akhirnya rusak atau patah. Jika hal itu terjadi pada helm kesayangan anda maka segeralah untuk menggantinya.

Harga baut helm kyt tidaklah seberapa apalagi jika dibandingkan dengan fungsinya, ada beberapa jenis baut helm yang tersedia dipasaran dan sangat mudah untuk menemukannya di tempat suku cadang helm atau toko sparepart helm kyt, bahkan kita bisa mencarinya secara online.

Soal harga baut helm kyt disetiap daerah walaupun berbeda tetapi perbedaan tersebut tidaklah signifikan, seperti misalnya harga baut kyt di Bandung tentu akan berbeda dengan harga di Jakarta, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, tergantung lokasi penjualannya.

Untuk harga baut kyt murah yang tercantum pada helmkytmurah.blogspot.com merupakan harga rata-rata hasil perbandingan dari setiap daerah khususnya di Indonesia, maka para bikers tidak perlu khawatir karena artikel ini tetap bisa dijadikan sebagai acuan harga.

Berikut harga baut kyt murah:

Baut Helm Kyt Fullface C5 Original

Rp114.000


Baut + Mur Rachet Helm Kyt

Rp 30.000

Bold Knob Medium + Baut Helm KYT

Rp 25.000


Bold Knob, Baut, Mur Helm KYT

Rp 40.000


Baut Helm KYT Forza

Rp 25.000


Knob Baut Helm KYT 2vision

Rp 30.000

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Simak juga artikel menarik lainnya seputar helm kyt di:

Harga Helm KYT Murah

Harga Kaca Helm KYT Murah

Harga Busa Helm KYT Murah

Harga Rachet Helm KYT Murah

Harga Tali Helm KYT Murah

Subscribe to receive free email updates: