Harga Busa Helm KYT Murah

Harga Busa Helm KYT Murah - Kenyamanan dalam berkendara merupakan hal paling utama, dengan kenyamanan yang didapat tentu pengendara dapat berkonsentrasi saat berlalulintas. Sebaliknya jika rasa nyaman tidak didapat, maka konsentrasi berkendara pasti terganggu sehingga akan sangat berisiko.
Sama halnya dengan helm kesayangan yang selalu kita gunakan saat berkendara, begitu banyak faktor pada helm yang membuat kita nyaman atau bahkan sebaliknya membuat kita tidak nyaman, salah satunya ialah busa helm.

Selain untuk kenyamanan, busa helm kyt ditujukan sebagai pengaman tambahan yakni penyerap getaran disaat terjadi benturan, dimana pengaman utama benturan akan di handle oleh stereofoam yang terdapat pada bagian dalam tempurung helm yang berfungsi untuk mendistribusikan gaya dari benturan ke seluruh bagian helm.

Penyerap keringat juga bagian dari fungsi busa helm, maka dari itu kita harus rajin mencucinya supaya bersih dari bakteri. Dan terakhir fungsi dari busa helm ialah sebagai penentu ukuran.

Harga ganti busa helm seperti busa helm kyt dj maru, busa helm kyt rc seven, busa helm kyt romeo, busa helm kyt rc7 dan lain sebagainya tidaklah mahal, apalagi jika dibandingkan dengan tingkat kenyamanan yang akan kita peroleh. Walaupun harga busa helm kyt disetiap daerah berbeda namun perbedaan tersebut tidaklah terpaut jauh. Untuk itu bikers tidak perlu khawatir karena helmkytmurah.blogspot.com tetap bisa dijadikan sebagai referensi harga dalam pembelian. Karena harga busa helm kyt murah yang dicantumkan adalah harga rata-rata hasil perbandingan harga dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tanggerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan lainnya.

Yo langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Busa Helm KYT Vendetta

Rp 120.000



Busa Helm KYT DJ Maru

Rp 50.000


Busa Helm KYT XRocket

Rp 65.000

Busa Helm KYT RC7 Kancing Besi

Rp 65.000


Busa Helm KYT ROMEO

Rp 50.000


Busa Helm Kyt 2 Vision

Rp 60.000

Busa Helm KYT JET

Rp 65.000


Busa Helm KYT Galaxy Fullset Full Set

Rp 120.000


Spon Busa Helm KYT Alpha Venom

Rp 110.000


Spon Busa Helm KYT Cross

Rp 100.000


Busa Helm KYT Scorpion

Rp 85.000

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Barangkali ada yang memerlukan informasi tentang kyt lainnya silahkan kunjungi:

Harga Helm KYT Murah

Harga Kaca Helm KYT Murah

Harga Rachet Helm KYT Murah 

Harga Tali Helm KYT Murah 

Harga Baut Helm KYT Murah

Subscribe to receive free email updates: